Simulasi Paket Bisnis

Penjelasan mengenai Simulasi Pendanaan Paket Bisnis hokikami.com 

Simulasi Pendanaan:

Pebisnis hoki memesan Paket Bisnis I Pengadaan Daging Sapi dengan pendanaan sebesar 125 juta Rupiah. Setelah satu siklus berakhir (1 bulan) menghasilkan 1,5% dari total pendanaan. Maka, pebisnis hoki akan mendapatkan hasil pengembangan sebesar 1,5% x 125 juta = 1,875 juta Rupiah (sebelum pajak).

Bulan berikutnya (siklus ke-2) Paket Bisnis I menghasilkan 3%, maka pebisnis hoki akan mendapatkan hasil pengembangan sebesar 3% x 125 juta = 3,75 juta Rupiah (sebelum pajak).

Siklus berikutnya (bulan ke-3) Paket Bisnis I menghasilkan 3%, maka pebisnis hoki akan mendapatkan hasil pengembangan sebesar 3% x 125 juta = 3,75 juta Rupiah (sebelum pajak).

Total hasil pengembangan yang telah diberikan setiap bulan: ( Ini hanya simulasi potensi bagi hasil, bagi hasil dapat berbeda-beda tergantung keuntungan yang didapatkan )

(1,875 juta + 3,75 juta + 3,75 juta) Rupiah = 9,375 juta Rupiah

Besar pendanaan 125 juta Rupiah dapat ditarik di bulan ke-3 atau diperpanjang dengan pemberitahuan di akhir bulan ke-2.

Bergabung bersama Hokikami Sekarang

Klik tombol Daftar Sekarang atau Hubungi Hokikami

Hubungi Hokikami

PT Investasi Makmur Internasional

Gedung Wirausaha Lt. 5

Jl. HR. Rasuna Said Kav. C No. 5, Jaksel 12940

info@hokikami.com

Bantuan

PT Investasi Makmur Internasional (“Hokikami”) selaku Penyelenggara Layanan Usaha Bisnis Bersama Berbasis Teknologi Informasi. Perusahaan menyediakan segala bentuk saran atau rekomendasi pendanaan dan struktur keuangan terkait pilihan-pilihan dalam situs ini. Segala jenis bisnis yang dilakukan baik secara langsung maupun tidak langsung, termasuk usaha dan paket bisnis yang ditawarkan oleh hokikami.com mengandung risiko. Dimana dana Anda bisa naik (bertambah) atau pun bisa turun (berkurang), bahkan berisiko kehilangan sebagian atau seluruh dana Anda. Hasil dari usaha yang didapatkan sebelumnya (lampau) tidak bisa dijadikan patokan atas hasil usaha lainnya di masa yang akan datang. Calon pebisnis diharapkan membaca dan mempelajari setiap jenis usaha, paket bisnis dan penawaran lainnya secara menyeluruh dan seksama serta mengetahui dan memahami risiko-risikonya.